AC Milan Resmi Dapatkan Van Bommel

Keinginan Van Bommel meninggalkan Munich muncul sejak dicadangkan pelatih Louis van Gaal.  
Mark Van Bommel (http://www.sportgate.de)

                Mark van Bommel resmi meninggalkan Bayern Munich dan berlabuh di AC Milan dengan status bebas transfer.

Keinginan Van Bommel meninggalkan Munich muncul sejak sering dicadangkan pelatih Louis van Gaal. Kontrak gelandang 33 tahun di Allianz Arena masih menyisakan lima bulan, namun Van Bommel memutuskan untuk mengakhirinya.

"Ini adalah keinginan Mark untuk lepas dari kontraknya lebih awal karena masalah teknis, agar bisa pindah ke AC Milan secepatnya," ujar Presiden Munich Karl-Heinz Rummenigge dalam situs resmi Munich, Selasa 25 Januari 2011.

Munich tidak mengungkapkan besarnya transfer Van Bommel, namun kepindahan mantan gelandang Barcelona ini diyakini dengan bebas transfer.

"Saya meninggalkan Bayern Munich dengan hati yang berat tapi kepala saya tetap tegak. Saya menghabiskan empat setengah tahun yang indah dan sukses di sini. Bayern Munich akan selalu di hati saya," kilah kapten tim nasional Belanda itu.

Pihak AC Milan sendiri sudah memastikan kepindahan Van Bommel dengan menegaskan:

"Mark Van Bommel sekarang adalah Rossonero. Setelah beberapa kali pertemuan dengan Milan sebagai lawan di liga Champions, mulai saat ini gelandang Belanda itu akan membantu kepentingan Rossoneri."
from : http://bola.vivanews.com/

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS